Kanwil Kemenkumham NTB Berkomitmen Berikan Pelayanan Keimigrasian Prima

    Kanwil Kemenkumham NTB Berkomitmen Berikan Pelayanan Keimigrasian Prima

    Mataram NTB  - Melalui Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB Wishnu Daru Fajar dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Samsu Rizal beserta staf, Kanwil Kemenkumham NTB tegas berkomitmen untuk berikan pelayanan keimigrasian yang optimal.

    Hal ini disampaikan Wishnu dalam lawatannya di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Selasa (21/11) saat berikan sosialisasi di hadapan PJTKI dan Petugas Kemenag Kabupaten Sumbawa Besar. 

    "Kami berkomitmen, bahwa kolaborasi yang baik dengan Kemenag dan stakeholder terkait akan memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaah haji dan umroh. Serta, sesuai perintah Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan, kami berharap PJTKI yang hadir dapat menjadi agen pencegahan PMI (Pekerja Migran Indonesia) non Pesedural maupun TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang)", ujar wishnu.

    Hal ini sesuai dengan Amanat Menkumham Yasonna H Laoly, sebagai fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat, Imigrasi harus mampu  memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat, sekaligus  melaksanakan fungsi penegakan hukum demi keamanan negara. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Ditjen Kekayaan Intelektual, Kanwil...

    Artikel Berikutnya

    Kanwil Kemenkumham NTB Siap Hadirkan Unit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pimpin GO September 2024, Kapolresta Mataram Harap Kegiatan Cooling System Ditingkatkan
    Optimalkan Penyelenggaraan Pelayanan Publik, Tim Mabes Polri Lakukan Evaluasi di Polresta Mataram
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami